Thursday, October 19, 2006

me... again..

here i am.. back in to this whole blogging things.. ternyata gw memang butuh sesuatu untuk mencurahkan pikiran & prasaan gw.. and share them with the world.. terlepas dari apakah dunia mau tau apa yang gw pikirin dan gw rasain.. hehehehe.. i don't care..

hmm.. malam ini gw ngerasa sakit.. entah kapan terakhir kalinya gw ngerasa sakit seperti ini.. rasanya perih banget.. tapi yang lebih menyakitkan adalah.. gw tau ga ada yang bisa gw lakuin untuk ngilangin rasa sakit ini... karena sakit ini akibat dari perbuatan gw sendiri..

dalam ke-"putus-asa"-an gw.. tangan ini ternyata ngambil handphone.. tik..tak..tuk.. ketik sms..

-- write new
"ternyata ga enak yah sakit hati.. mending sakit maag aja deh gw.. :'( "
--send
--message delivered

--new message
"sakit hati knapa? ada apa nis? ya emang ga enak.. tapi jgn sakit maag jg.. apalagi gara2 mnm kopi :).. lo kenapa?"
--reply

dan sms demi sms pun terkirimlah.. sampai seorang teman itu mengirimkan kata2 yang membuat nafas gw terhenti sebentar.. sedetik.. dua detik.. tiga detik... fiuhh...

"Pedih itu dihapus saja,
jangan biarkan diendap dan dirangkul di hatimu.
Hidup seperti kertas penuh isi.
kertas yang dinoktah berbagai tinta penuh warna..
Aku ingin kau hiasi kertas itu..
Agar tak tergores sesak dengan rangkai tak terbaca..."

Subhanallah gw punya teman sperti itu... dan lagi2 sms demi sms dikirim dan dibalas.. pertanyaan-pertanyaan terjawab.. dan rasa perih ini seperti ditempeli bongkahan-bongkahan es batu.. sejuk.. gak menyembuhkan memang.. tapi membuat nyaman..

Padahal ironisnya, sebelumnya belum pernah skalipun gw curhat sama dia.. hubungan kita cuma sebatas becanda-an dan saling ngegodain aja.. Gw rada takut untuk dekat sama dia.. karena seorang teman gw ini tipikal sosok yang sangat idealis dengan pemikiran2 yang rumit dan kadang nyeleneh..

Ga pernah kpikiran sama skali.. di saat gw ngerasa down sperti ini.. ternyata gw justru sms dia.. gw justru 'ngadu' sama dia.. dan ajaibnya, dia berhasil buat gw tersenyum..

seperti dua kata terakhir yang jadi penutup di sms terakhirnya malam ini

"tetap tersenyum"

Malam ini.. ternyata bukan cuma gw dikasi kesempatan lagi untuk ngerasain rasa sakit yang gw udah nyaris lupa gimana rasanya... tapi gw juga dikasi kesempatan buat menemukan persahabatan.. di saat yang sama sekali ga pernah gw bayangin sebelumnya.. Grazie!!!



0 comments: