Saturday, October 21, 2006

me... in the haze of the night...


Dulu gw selalu menganggap bahwa gw adalah seorang "morning person" alias lebih produktif di pagi hari .. Cukup logis juga mengingat biasanya pagi2 gw masih fresh.. Otak pun biasanya bisa kerja maksimal karena udah istirahat sejak malem sbelomnya.. Apalagi ditemenin secangkir kopi yang masih mengepul2 wangi.. nikmat.. Apa pun bisa lah gw jabanin di pagi hari..

Tapi.. ternyata sekarang gw berubah 180 derajat.. Now i'm definetely a night person.. Entah sejak kapan persisnya kebiasaan istirahat malem gw mulai terganggu.. Sedikit demi sedikit mulai jadi kebiasaan.. Sampai akhirnya.. kebiasaan itu sekarang udah jadi penyakit buat gw.. Gw ga meng-claim diri gw sebagai penderita insomnia.. Karena nyatanya gw bisa banget tidur dengan nyenyaknya persis kebo gendut yang kebanyakan makan keju (loh? kok keju? tanya kenapa...)* Cuma gw ga bisa lagi tidur di malam hari.. Paling cepet sehari-hari gw baru bisa tidur itu sekitar jam 5 pagi.. yah, ba'da sholat shubuh lah..

Sayang sekali saudara2ku... kuliah dan kerjaan gw ga mendukung pola waktu istirahat gw yang kacau itu.. Alhasil, gw sangat sering kesiangan kuliah pagi.. atau terngantuk2 waktu meeting sama orang.. Mengganggu banget.. Gw udah berkali2 nyoba ngerubah pola tidur itu.. Tapi so far, belum bisa.. Semakin gw memaksa badan gw untuk tidur lebih cepet.. Mata ini semakin bandel melek terus gak mau diajak kompromi..

Jadi.. sejauh ini yang bisa gue lakuin cuma mengoptimalkan jam tidur gw yang sangat minim itu.. dan juga mencuri2 waktu buat tidur siang kalo emang memungkinkan di sela2 kegiatan gw..

Mmm.. mungkin gw harus mempertimbangkan nyari kerjaan yang jam kerjanya malem kali yah.. Tapi berapa banyak sih kerjaan buat cw yang jam kerjanya malem dan gak berkonotasi negatif? hehehehe... Atau mungkin gw bisa coba2 ngelamar jadi satpam kali yeee.. Wish me luck!!!

*) kenapa?? biar keren aja...

0 comments: