Sunday, October 22, 2006

me... melawan nyamuk2 nakal..

Adalah rapuh yang menisik helai demi helai
tanyaku untuknya
Adalah sunyi yang menjadi temannya
Bukan bisu yang membuatnya
tak terkata
Bukan beku yang merubahnya
menjadi satir tanpa cela
Kemudian nelangsa mempertegas raut duka
hingga ada

(di tengah macetnya Jakartaku, 20-10-2006)


Lately kok gw lagi lumayan produktif nulis yahh.. dan karena mood untuk bikin coret2an isi kepala itu datengnya ga liat2 waktu.. benda yang paling sering jadi media temporernya ya hp..

Hmm, sekarang jadi bertanya2 sendiri apa jadinya kalo tawaran untuk nerbitin tulisan2 gw itu datangnya sekarang... bukan waktu itu di saat gw lagi di manja sama kenyamanan yang bikin rasa dan isi kepala gw jadi tumpul.. Mungkin..oh mungkin.. gw bakal jadi penulis beneran... Yahh, ternyata bener yang namanya kesempatan itu belum tentu dateng dua kali.. Masalahnya, seperti juga mood nulis gw yang kadang ga terduga kapan munculnya.. tawaran berharga juga suka dateng di saat2 yang paling tidak diharapkan.. Yasu lah yaaa..

Sedikit ga nyambung sama tulisan di atas (sedikit???), gw mau meratapi udara di Jakarta yang sekarang sumpaahhh lagi panas2nya.. Bolak-balik ganti baju yang basah sama keringat (tapi gak bau lohh..).. Bolak-balik kamar mandi buat cuci muka (walaupun bahkan airnya pun gak segerrrr!).. Rajin mandi.. (bayangin..gw??rajin mandi??).. Bolak-balik buka pintu kulkas buat ngadem... Hhhh.. ABCDE!!!! Aduh Bo' Capey Deee Eyke... (njrittt.. apa2an nih gw mendadak dangdut..)

Tapi terlepas dari panasnya Jakarta (iya iyaaa.. masih lebih panas Neraka kok..) .. yang lebih mengganggu adalah NYAMUKKKKK... Nyamuk banyak banget dimana2.. Sumpah nyamuknya udah kayak setann... Jangan2 gara2 selama bulan puasa katanya semua setan dibelenggu.. Setan2 itu mengutus nyamuk2 untuk ngeggantiin mereka mengganggu umat manusia di muka bumi ini... Ughhh, tidaaakkkkkk!!!!

(postingan gw makin ke bawah kok makin gak jelas yaaa...???)

0 comments: