Monday, October 23, 2006

me... menyambut Idhul Fitri... =)

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahhu Akbar
Allahu Akbar Walillahilham…


Subhanallah, ga berenti2 gw denger suara takbir dimana2 dari ba’da maghrib tadi.. Malem takbiran tahun ini bener2 indah banget buat gw.. Sempet2 muter2 Jakarta juga tadi sama sodara2 gw.. Nikmatin hiruk pikuknya konvoy dimana2..Pawai dimana2.. Sepintas mirip suasana malem taun baru.. Tapi bedanya, malam ini nyanyian Takbir yang berkumandang dimana2.. Subhanallah..

Udah gitu, pas gw balik ke rumah ternyata bokap udah masang obor banyak banget di halaman rumah gw.. Baguuuussss bangeeetttt.. Cahaya obor2 di malam hari plus suara takbir yang ga putus2 itu nyiptain suasana yang syahdu bangett.. I shed a tear.. Rasanya Allah begitu dekat..

Anyway.. Besok Lebaran.. Saat yang dinanti2kan stelah sebulan menahan diri dari nafsu.. Saatnya merayakan kemenangan itu.. (buat yang menaaang… hehehe..) Saatnya menikmati enaknya ketupat, sayur, opor ayam, semur, rendang, sambel goreng, dan apapun yang dimasak ibu atau istri anda di rumah..hehehe..

Mudah2an kita semua ‘terlahir’ kembali menjadi manusia yang lebih baik.. Dan semoga tahun depan kita semua masih diberi nikmat umur untuk ketemu lagi sama indahnya Ramadhan.. dan nikmatnya Lebaran.. Amin..Amin Allahuma Amin..

Ehm..ehm.. Nisa mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri… Semoga amal ibadah Ramadhan kita diterima oleh Allah Subhaanahuwata’ala...

Mohon maaf yang sebesar2nya buat semua kesalahan (yang disengaja) dan kekhilafan (yang ga disengaja) gw.. Maaf buat kata2 yang menyakitkan.. Buat becandaan yang kelewatan.. Buat celaan yang menusuk hati.. Manusia ga ada yang sempurna.. Marilah kita saling memaafkan biar ga ada lagi dendam dan penyakit hati lainnya nangkring di hati kita.. hehehe..

One more thing, berhubung operator GSM tampaknya sudah mulai nge-hang.. Jadi gw ga tau apakah semua sms Lebaran yang gw kirim bener2 sampe ke setiap orang.. Buat yang belum terima sms dari gw.. Mohon maaf.. Percayalah, mungkin sms dari gw itu lagi nyasar2 nyari lokasi handphone lo.. Atau coba2 dateng ke rumah tetangga lo, pinjem hapenya, trus cek inboxnya.. mungkin sms gw nyasar kesitu.. hehehe…

Eid Mubarak, Everyone!!!!!!

0 comments: