Tuesday, March 25, 2003

ayoo sekolah

Hari ini lumayan lah.. kecuali gw ngantuk banget pas ulangan bhs ind tadi di kelas... akhirnya gw ngerjain smuanya lumayan cepet terus sisa waktunya gw pake buat... tidur!!! hehhehehe.. ternyata gak cuma gw.. hampir sparo kelas tidur pas ulangan bahasa indonesia.. kayaknya perlu diadakan penelitian deh.. mungkin baca soal2 bahasa indonesia itu yg bikin anak2 ngantuk.. hehehe...

besok sos ama agama niy..hayo nisaaaa..nanti mlm blajar yg rajin yahhh ;D



eh iya... tante gw lagi hamil lowh.. heheheh..wah si zari bakal punya adek dong.. brarti spupu gw bakal nambah satu..asiiikkk..bakal ada maenan baru..hehehehe.... :D



eh iya, kmaren malem bokap gw marah gitu..hehehe.. gara2nya tante2 gw pada ngobrol2 ngebahas masalah "hantu2an" di acara tv "percaya gak percaya"... gitu deh.. jadi intinya bokap gw bilang ngapain kita ketakutan sama hal2 kayak gitu.. itu semua "ulah"nya makhluk yg disebut jin dan karena sbenernya derajat manusia itu lebih tinggi dari bangsa jin, jadi kalo kita takut sama "hantu2an" gitu sama aja kita ngerendahin derajat kita sendiri sbagai manusia... Gitu deh kurang lebih kata bokap gw.. iya juga sih sbenernya kalo dipikir2.. hehehe.. lagian gw emang paling males banget nonton acara2 kayak gitu.. gak guna!



mmm... gw mau ef niyyyy.... uuuu..final test.. here i come!!! :D



0 comments: