Thursday, April 15, 2010

i don't share.......you.

Saya tidak akan membagi kamu. Tidak dengan dia, atau dia-dia lainnya. Yang saya tahu kamu milik saya, utuh. Tanpa ragu saya akan menyentil, menepis jari-jari itu, yang ingin mencuil-cuil kamu. Satu serpihan kecil pun saya tak rela membagi.

Kamu hanya untuk saya. Cuma saya. Bilang sama mereka percuma mencoba-coba. Mungkin kalau nanti kesabaran ini sudah di ujung tanduk, saya terpaksa menempelkan karton putih bertuliskan PRIVATE BELONGING OF NISA ALATTAS. Dengan spidol merah tebal, huruf kapital. Atau mungkin dengan Bahasa Indonesia saja, kalau-kalau ada yang perlu buka kamus untuk cari tahu artinya.

Ih, biar saja mereka iri dengki. Siapa suruh mata-mata jelalatan itu dipakai untuk memelototi kamu. Dengan kerongkongan turun naik menelan liur. Biar saja mereka gigit daun pintu melihat kita bersama. Biar sampai habis mereka gerogoti. Biar saja kuku-kuku tajam mereka mencakar menggaruk-garuk aspal. Saya tidak peduli. Dan kamu..ah, terlebih-lebih kamu.


Mungkin tampang saya kurang seram dan perawakan saya kurang sangar, ya? Masih saja ada yang nekat coba-coba mengganggu kamu. Mencoba mencuri kamu dari saya dengan liciknya. Sebaiknya pemilik tangan-tangan jahil itu berhati-hati, kebetulan di rumah saya banyak nyamuk menjelang musim kemarau begini. Apa hubungannya? Tentu saja raket listrik nyamuk selalu siap dalam genggaman. Walaupun pukulan backhand dan forehand saya tidak ada apa-apanya dibanding atlet tennis profesional, tapi dijamin akan cukup menyakitkan. Ditambah sengatan listriknya tentu saja.

Sudahlah. Menyerahlah mumpung belum kehilangan muka. Mau usaha seperti apapun tidak akan ada gunanya. Tidak ada yang bisa memiliki kamu selain saya. Hanya saya. Dan saya tidak suka, dan tidak mau berbagi. Mengerti?

2 comments:

duls April 16, 2010 at 4:34 PM  

wow, galak! hahahaha

ni^^sa April 17, 2010 at 12:37 AM  

nyahahahaha.. you know me, dul.. =p